Gegara Tebang Pohon Sembarangan, Pengendara Motor Di Blitar Tertimpa Pohon

BLITAR JATIM - Sejumlah pendengar Radio ANDIKA Kediri mengirimkan foto dan menanyakan kebenaran terkait kabar adanya warga tersengat listrik saat memotong pohon. Kabarnya, kejadian di wilayah Kalipucung, Sanankulon, Blitar.


AIPTU HERU, Kepala SPKT Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota dikonfirmasi  membantah kabar tersebut. 

Kejadian sebenarnya, menurut HERU, ada seorang pengendara sepeda motor tertimpa pohon di Jalan Raya Kediri Blitar, atau masuk wilayah Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon, sekitar jam 11.00 WIB siang tadi. 

Korban bernama SUJARWO dan MARTIAH, keduanya warga Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Saat itu mereka berboncengan dengan sepeda motor dari Blitar kota ke Wonodadi. 

Saat melintas di Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, tiba-tiba tertimpa pohon yang ditebang oleh MURIYAT, warga setempat. Lokasi pohon berada di tepi Jalan Raya Kediri Blitar.

Hasil olah TKP petugas Polsek Sanankulon, saat penebangan pohon tersebut, tidak ada orang yang memberi aba-aba atau peringatan kepada pengendara yang melintas di jalan raya itu. Bahkan rambu-rambu pun tidak ada. 

Sehingga ketika motor SUJARWO melintas, pengendara tidak menyadari bahaya tersebut.

Akibat tertimpa pohon, SUJARWO dan MARTIAH yang diboncengnya mengalami luka-luka. 

Kedua korban dilarikan ke RS Syuhada' Haji, Kota Blitar. Kasus tersebut pada perkembangannya, kata AIPTU HERU, diselesaikan secara kekeluargaan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Tebang Pohon Sembarangan, Pengendara Motor Di Blitar Tertimpa Pohon"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel