Gagal Menyalip, Wanita Pengemudi Motor Di Tuban Tewas Tabrak Trailer

TUBAN JATIM – Seorang ibu-ibu pengendara motor mengalami kecelakaan tragis hingga meninggal dunia di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (3/1/2021).


Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan raya itu diketahui bernama Lilik Prasetyo (36), ibu-ibu asal Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Perempuan itu diduga tidak cukup ruang saat mendahului kendaraan trailer yang berjalan searah.


Data yang dihimpun, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Lilik Prasetyo mengendarai sepeda motor Scopy dengan nomor polisi (Nopol) N 2736 UU. Korban yang hanya sendirian itu berjalan dari utara atau dari arah Tuban menuju arah Bojonegoro.


“Pada saat sampai di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut berusaha mendahului kendaraan lainnya yang berjalan searah. Saat mendahului ruang gerak tidak cukup,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.


Ketika mendahului kendaraan lainnya itu korban yang kurang gerak ke kanan kemudian mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk trailer dengan nopol B 9156 KEH. Yang mana truk trailer yang dikemudikan oleh Heru Purwanto (32), warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerjo itu berjalan dari arah yang sama.


Saat sampai di samping kendaraan truk trailer bermuatan peti kemas itu, perempuan pengendara motor Scopy diduga menabrak pada bagian ban samping kanan. Sehingga Lilik Prasetyo terjatuh dari motornya hingga mengalami luka parah pada bagian kepalanya.


“Akibat mengalami kecelakaan dengan truk trailer itu pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP,” sambungnya.


Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Soko yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung berusaha melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke rumah sakit. Selain itu selanjutnya anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Gagal Menyalip, Wanita Pengemudi Motor Di Tuban Tewas Tabrak Trailer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel