Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Blitar, Satu Korban Tewas

BLITAR JATIM - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Brigjend Katamso, Gedog, Sananwetan, Kota Blitar, Selasa sore kemarin. 

Dalam kecelakaan tersebut, satu pengendara meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda  motor Honda Supra AG 4273 KAN dikendarai Akhirul Ahmad Fidotullah, warga Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar dengan sepeda  motor Honda Vario nopol  AG 6519 NQ, dikendarai Imron Rosadi, warga  Dusun  Bulu Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten  Blitar.

BRIPKA Supriyadi Staf Humas Polres Blitar Kota pada saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan berawal  ketika  Akhirul mengendarai  sepeda motor Honda Supra melaju dari arah Sentul  ke arah Gedog. 

Karena kurang konsentrasi dalam berkendara, laju kendaraan AKHIRUL terlalu ke kanan. Sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Imron yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan, kedua korban terjatuh. Dengan bantuan petugas keduanya di bawa ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Blitar. Akhirul Ahmad pengendara motor Supra mengalami luka serius dan meninggal di rumah sakit. 

Sedangkan Imron pengendara motor Vario hanya mengalami luka bagian kaki kanan. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelkaan kondisinya ringsek. Selanjutnya kasusnya ditangani Unit laka Satlantas Polres Blitar Kota. (*)

Belum ada Komentar untuk "Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Blitar, Satu Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel