Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Tulungagung Gantung Diri Di Jembatan

TULUNGAGUNG  JATIM - Diduga karena sakit tidak sembuh, Samiono, warga Desa Gambiran Pagerwojo Tulungagung nekat gantung diri. 

Dilansir dari laman andikafm.com, Samiono ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di bawah Jembatan Melok Dusun Selogiri Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung. Kejadian itu diketahui Sabtu, 23 Januari 2021 sekitar jam 08.00 WIB pagi tadi. 


Kasi Humas Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung, AIPTU Soni Singgih yang dikonfirmasi  menjelaskan, awalnya SAMIONO pergi meninggalkan rumah sekitar jam 05.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 5393 RDV. Sekitar jam 08.00 WIB SLAMET WIDODO, anak korban, mendapat kabar dari perangkat desa bahwa SAMIONO sudah dalam kondisi menggantung di bawah Jembatan MELOK. 

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung. Petugas kepolisian dan petugas medis yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh SAMIONO. 

Setelah proses identifikasi, jenazah SAMIONO langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. 

Menurut keterangan dari pihak keluarga, SAMIONO memang mengalami depresi karena sakit komplikasi yang tidak kunjung sembuh.(*)

Belum ada Komentar untuk "Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Tulungagung Gantung Diri Di Jembatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel