Curhat Pilu Anak Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Berharap Sang Ibu Selamat

Seorang anak pramugari Sriwijaya Air SJ 182 mendadak jadi sorotan usai pesan WhatsApp pada sang ibu bocor di media sosial.

Pria bernama Muhammad Kemal Freolik tuliskan curhatan pilunya melalui uanggahan akun TikTok @bucin_yesa yang diunggah pada (11/1/2021).

Screenshoot curhatan anak pramugari Sriwijaya Air yang jadi korban
Video yang diunggah pria berusia 17 tahun tersebut telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali.
Kemal mengaku syok usai mengetahui sang ibu yang bernama Gita Lestari ikut jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, (9/1/2021).
Berikut pesan yang dikirim Kemal pada sang ibu melalui WhatsApp: "Ga nyangka mi. Liat Twitter kaget trennya Sriwijaya Air.
kaget tiba-tiba kakak nyokap nelepon, terus perasaan di situ mulai gaenak. Setelah dengar berita langsung liat status nyokap, ternyata bener, lemes banget. Mami di manapun mami berada, kita sekeluarga nungguin mami pulang dalam keadaan apapun," tulisnya.
Melansir Tribunnews, Video itu diunggah oleh Muhammad Kemal Freolik (17) dari Bekasi, Jawa Barat. Ia merupakan putra dari pramugari Sriwijaya Air SJ 182 yang bernama Gita Lestari.
Kemal membuat video yang berisi pesan untuk ibunya itu pada Minggu (10/1/2021). Kemal dan sang ibu, terakhir berkomunikasi pada Sabtu (2/1/2021) lalu. "Saya anak pertama dari mama," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (12/1/2021).
Ia membenarkan, video unggahannya itu berisi pesan pada sang ibu setelah pesawat yang ditumpangi jatuh.
"Di video itu saya chat, yang dikirim jam 18.00 WIB setelah kejadian," katanya. Kemal memberi klarifikasi soal pemberian nama ibunya di kontak WhatsApp-nya. "Di chat itu, kontak mama tulisannya mom2. Itu maksudnya nomor mama aku yang kedua," imbuhnya.
Selain memperlihatkan pesannya pada sang ibu, Kemal juga mengunggah status terakhir ibunya. "Iya selanjutnya status mama di Instagram," tambah dia. Berikut pesan yang dikirim Kemal pada sang ibu melalui WhatsApp:
"Mami, Ya Alla maaf mi. Mami gapapa kan? Mi, maafin Kemal. Kemal sayang sama mami. Mami baik-baik aja kan. Maaf mi, mi. Mami bisa survive Kemal yakin. Ya Allah, semoga mami selamat," tulisnya. Sumber: https://suryamalang.tribunnews.com/2021/01/13/curhat-pilu-anak-pramugari-sriwijaya-air-sj-182-berharap-sang-ibu-selamat-kemal-ga-nyangka-mi

Belum ada Komentar untuk "Curhat Pilu Anak Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Berharap Sang Ibu Selamat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel