Cara polisi di Ngawi cegah penyebaran COVID-19 saat terjadi kecelakaan

 NGAWI JATIM- Berbagai cara dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Ngawi yang masih memberlakukan PPKM. Satlantas Polres Ngawi menggelar Pelatihan TPTKP dan Olah TKP Laka Lantas bagi anggota Satlantas dan Polsek Jajaran.

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19, kita sosialisasi pelatihan penanganan korban kecelakaan dengan protokol kesehatan. Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rizky Fardian saat dikonfirmasi wartawan Senin (25/1/2021



Dalam pelatihan ini, kata Risky, semua petugas diwajibkan mengenakan baju APD lengkap. Selain sosialisasi penanganan korban, lanjut Risky, sosialisasi juga untuk menekan terjadinya tabrak lari karena melibatkan masyarakat.


Menekan ungkap kasus tabrak lari atas peran serta aktif warga, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta elemen masyarakat lainnya. Serta mencegah terjadinya fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," paparnya.


Risky menambahkan kegiatan sosialisasi penanganan kecelakaan lalu lintas dalam menekan penyebaran COVID-19 akan dilakukan bertahap di setiap kecamatan yang melibatkan Polsek.


"Nanti bergantian rutin kita gelar sosialisasi ini," tandasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Cara polisi di Ngawi cegah penyebaran COVID-19 saat terjadi kecelakaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel