Bus Tabrak Truk di Tol Magetan 2 Orang Tewas

MAGETAN JATIM - Bus lintas Bali, Jawa, Sumatra menabrak truk bernopol B 9975 BYZ di Tol Magetan KM 595 B. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya di Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo. Bus bernopol BE 7061 IU itu membawa 28 penumpang. Dua di antaranya meninggal dunia.


"Betul kecelakaan melibatkan bus umum berisi 28 penumpang menabrak belakang truk, dan mengakibatkan dua penumpang meninggal dunia," ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi wartawan, Kamis (7/1/2021).


Dua korban yang meninggal merupakan penumpang asal Mesuji, Lampung. Yakni Suswati (53) dan Raisa Aqila (7).


"Kecelakaan sekitar pukul 04.00 WIB dengan korban meninggal dunia. Selain korban meninggal dunia, juga ada empat korban luka," imbuh Dwi.


Data yang dihimpun wartawan, empat korban luka tersebut telah dilarikan ke RSI At-Tin Husada Ngawi. Dua di antaranya mengalami luka berat, cedera di kepala. Mereka yakni Reihan Y (13) asal Palembang dan Dewa Ketut S (78) asal Lampung.


Kemudian dua korban yang luka ringan yakni Gusti Putu A (21) warga Karangasem, Bali dan Made Anom (40) warga Oku Timur Sumsel. Kondisi cuaca di lokasi kecelakaan saat itu berkabut tipis.

Belum ada Komentar untuk "Bus Tabrak Truk di Tol Magetan 2 Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel