Tak Kuat Di Tanjakan, Truk Muatan Hebel Di Karanganyar Nyemplung Sungai

KARANGANYAR JATENG - Truk muatan hebel bernomor polisi B 9928 FQB terperosok ke Sungai Kandang di Dusun Tebu Ireng, Desa Genengan, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 07.00.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga lantaran kendaraan tidak kuat menanjak hingga akhirnya terperosok ke sungai.


Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, sopir truk hanya mengalami luka ringan. 


Kanit Laka Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, semula truk yang dikemudikan oleh Widodo (55) warga Jaten dan kernet, Mubin Ananto (26) melintas dari arah utara atau Matesih menuju ke selatan atau Jumantono.


Namun sesampainya di lokasi kejadian, turk sempat berhenti karena tidak kuat menanjak. Hingga akhirnya kernet turun dan memberikan aba-aba. 


"Setelah berjalan 20 meter, truk tidak kuat menanjak dan kehilangan kendali, terperosok ke sungai," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/12/2020). 


Ia mengungkapkan, saat ini truk sudah dievakuasi dari sungai menggunakan alat berat.


Terpisah, Kapolsek Jumantono, Iptu Darsito menambahkan, sopir sempat melompat untuk menyelamatkan diri sebelum truk terperosok ke sungai.


"Sopir luka ringan, dia sempat lompat sebelum truk terperosok," imbunnya. 


Sumber : tribunjateng.com

Belum ada Komentar untuk "Tak Kuat Di Tanjakan, Truk Muatan Hebel Di Karanganyar Nyemplung Sungai"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel