Seorang pria di temukan tak bernyawa dalam rumah nya di Wonosobo

 



WONOSOBO JATENG- Seorang pria bernama Budi (64) warga Desa Bojasari, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo ditemukan meninggal dunia di rumahnya siang tadi. Pria yang tinggal seorang diri ini ditemukan sudah terbujur di bawah ranjang.

Jasad Budi ditemukan tetangga yang curiga dan berusaha menaiki tembok rumahnya. Para tetangga yang berusaha memanggil Budi tak mendapat jawaban.



"Begitu memasuki pagar dan melihat ke arah jendela dua warga kaget melihat korban sudah terbujur di bawah ranjang. Karena dipanggil tidak menyahut, dua orang warga Bojasari melaporkan ke Polsek," terang Kapolsek Kertek AKP Sutopo saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).


Dengan didampingi warga, pihak Polsek Kertek kemudian mendobrak pintu belakang rumah korban. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di kamarnya pada sekitar pukul 12.30 WIB tadi.


Untuk memastikan kondisi korban, Polsek Kertek menghubungi Inavis Polres Wonosobo dan Puskesmas Kertek," kata dia.


Berdasarkan hasil pemeriksaan Puskesmas, korban sudah meninggal dunia kurang lebih 12 jam sebelum pemeriksaan. Ia juga menyampaikan jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik lainnya. Hanya ada luka memar di bagian kepala.


"Tidak ada luka kekerasan fisik. Hanya ada luka memar di bagian kepala. Yang dimungkinkan benturan saat terjatuh dari dipan kasur, dan diduga kematian korban dikarenakan sakit hipertensi yang diderita korban," jelasnya.


Berdasarkan keterangan warga sekitar, sebelum ditemukan meninggal dunia, Budi mengeluh sakit darah tinggi. Bahkan sebelumnya korban sempat jatuh dari plafon.


Saat ini polisi sudah mengamankan lokasi rumah korban. Sebab, korban hanya tinggal seorang diri di rumah.


"Untuk anak-anak korban berada di luar kota. Untuk itu, kami sudah berkoordinasi dengan RS PKU Muhammadiyah Wonosobo untuk pengurusan jenazah sambil menunggu keluarga korban," kata Sutopo.

Belum ada Komentar untuk "Seorang pria di temukan tak bernyawa dalam rumah nya di Wonosobo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel