Pikap terjun ke parit jurusan malang - Surabaya 2 orang luka ringan

 PASURUAN JATIM- Sebuah pikap terjun ke parit di jalan umum jurusan Malang-Surabaya, tepatnya di Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kendaraan bak terbuka yang dikemudikan sopir perempuan itu masuk parit setelah menghindari kendaraan lain.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan kecelakaan terjadi pukul 12.15 WIB. Lokasi kejadian di jalan menyempit karena perbaikan jembatan.



"Kecelakaan bermula saat pikap melaju dari arah Malang-Surabaya di lajur lambat. Saat di lokasi penyempitan jalan karena perbaikan jembatan, di lajur cepat melaju kendaraan lain sehingga pikap menghindar ke arah kiri," kata Marti, Minggu (27/12/2020).


Setelah menghindar, laju kendaraan tak terkendali sehingga masuk ke parit. "Saat menghindar ke kiri, pikap masuk ke dalam parit sebelah kiri jalan," terang Marti.


Meski kondisi pikap rusak berat, pengemudinya, Yuliani Magfiro (34) warga Jalan Untung Suropati, Pohjentrek, Pasuruan, selamat. Begitu juga penumpangnya, Abdul Firmansyah (17) hanya mengalami luka ringan. Mereka mendapatkan perawatan di puskesmas setempat.


"Sebabnya pengemudi pikap kurang hati - hati dan konsentrasi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkas Marti.

Belum ada Komentar untuk "Pikap terjun ke parit jurusan malang - Surabaya 2 orang luka ringan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel