Petani Di Tulungagung Meninggal Mendadak Di Sawah

TLUNGAGUNG JATIM - SUWONO, laki-laki usia 65 tahun, warga Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di area persawahan wilayah Pakel Tulungagung, Minggu sore kemarin. Diduga SUWONO meninggal karena sakit lambung akut.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Tulungagung IPTU TRI SAKTI mengatakan peristiwa ini berawal saat SUWONO pamit pada keluarganya untuk pergi ke sawah di Dusun Gendingan Desa Tamban Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. 


Setelah sampai di sawah, SUWONO memanen ketela miliknya. Saat bekerja itulah, dia tiba-tiba terjatuh dengan posisi tertelungkup.


Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha menolongnya, tetapi setelah didekati SUWONO sudah meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Pakel. Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jenazah SUWONO ke rumah sakit.


Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh SUWONO. Diduga SUWONO meninggal dunia karena sakit. 


Hal tersebut diperkuat dari keterangan pihak keluarga, bahwa sudah 1 minggu terakhir SUWONO mengeluhkan sakit pada lambungnya. Pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan menolak otopsi pada jenazah.


Sumber ; andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Petani Di Tulungagung Meninggal Mendadak Di Sawah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel