Ngeri seorang pria di keroyok hingga berlumuran darah

 BANDUNG JABAR - Seorang pria berlumuran darah di sisi jalan Bandung. Polisi menyebut pria itu korban penganiayaan sekelompok orang.

Video korban berlumuran darah tersebut tersebar di aplikasi perpesanan. Dalam video yang dilihat wartawan pada Senin (28/12/2020) itu, pria tersebut tengah duduk di bahu jalan dengan darah berlumuran di kepala.



Dalam video tersebut, sejumlah warga sekitar tampak mendekat ke arah korban. Mereka hendak membantu korban yang sudah berlumuran darah itu.


Allahuakbar, Ieu dibegal ieu (ini dibegal ini)," ujar seorang pria dalam video tersebut.


Pria dibalik kamera itu pun sempat menanyakan kepada korban. Dia bertanya tujuan dari korban.


"Bade ka pasar pak ? (mau ke pasar pak?)," tanya pria tersebut.


"Uih damel (pulang kerja)," jawab korban.


Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Minggu (27/12/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.


"Korban atas nama Dani Rustandi seorang buruh," ujarnya kepada wartawan.


Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata dia, pria tersebut bukan korban begal. Menurutnya, pria tersebut merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh tiga orang pelaku.


"Korban dikeroyok oleh ketiga pelaku dan ada yang menggunakan senjata tajam kemudian pelaku melarikan diri dan tidak ada barang korban yang hilang atau diambil pelaku. Untuk penerapan pasal sementara dugaan 170 (penganiayaan). Untuk persangkaan lain menunggu perkembangan hasil penyelidikan dan keterangan korban," tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Ngeri seorang pria di keroyok hingga berlumuran darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel