Ngeri, Detik- detik Bocah Di Klaten jadi Korban Tabrak Lari terekam cctv

KLATEN JATENG- Seorang bocah di Klaten ditabrak pemotor saat keluar dari halaman rumahnya. Peristiwa tersebut terekam CCTV dan kini ditangani polisi.

Peristiwa itu diunggah oleh akun Erlangga di grup Facebook info cegatan klaten (ICK) Selasa (29/12) sekitar pukul 15.00 WIB. Pantauan wartawan pukul 17.30 WIB, postingan itu menuai 1.405 komentar dan mendapat ribuan suka.



Pemilik akun menuliskan kalimat, "Mohon maaf minta waktu dan tempat min Telah terjadi tabrak lari pada pukul 10.40 wib di Jl kwangen-trunuh/ lebih tepatnya di depan pendopo SOEBOER klaten selatan, apabila pengendara kendaraan tersebut membaca postingan ini dimohon segera menghubungi pihak keluarga korban..mohon maaf bila ada tulisan saya yang kurang berkenan Saya lampirkan foto&vidio,".



Unggahan itu disertai satu foto wanita berhijab memakai masker mengendarai sepeda motor matik warna merah. Satu lagi berupa rekaman CCTV berdurasi 22 detik.


Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang bocah laki-laki ke luar rumah bersama seorang wanita dewasa. Bocah laki-laki itu berjalan mendahului wanita dewasa.


Setiba di jalan depan rumahnya bocah laki-laki itu terlihat berlari lalu dihantam pengendara sepeda motor yang melintas. Saat bocah itu tertabrak, pemotor itu tampak terus melajukan kendaraannya.


Dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugerah Rahman mengatakan sudah mendapatkan informasi itu. Pihaknya bakal mengecek peristiwa yang disebut tabrak lari itu.


"Saya cek ke anggota unit laka lantas dulu sebab belum ada laporan ke saya. Kita juga Menunggu laporan korban kalau benar terjadi," kata Bobby saat dimintai konfirmasi wartawan lewat pesan singkat.


Wartawan mencoba menghubungi pemilik akun Erlangga lewat pesan langsung (direct message) untuk mengetahui detail peristiwa tersebut namun belum mendapatkan respons.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Detik- detik Bocah Di Klaten jadi Korban Tabrak Lari terekam cctv"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel