kebakaran di Sukoharjo menghanguskan 4 motor

 SUKOHARJO JATENG - Kebakaran menewaskan tiga orang penghuni indekos di Gembongan RT 02 RW 04, Desa Singopuran, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Sedikitnya empat sepeda motor ikut ludes dilalap si jago merah.

Tampak sejumlah kendaraan itu dinaikkan ke atas mobil pikap kepolisan. Beberapa motor yang tinggal rangka besi itu dibawa Polsek Kartasura untuk diperiksa polisi.


Menurut informasi yang dihimpun, api memang bersumber dari parkiran di bawah tangga. Namun polisi masih menunggu hasil penyelidikan laboratorium forensik.



Semua masih identifikasi. Nanti setelah ini kita sampaikan," ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas di lokasi kejadian, Jumat (25/12/2020).


Diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Tiga orang tewas ditemukan di dua lokasi berbeda.


"Satu perempuan di lantai atas tidak ada luka bakar. Dua lainnya, laki-laki dan perempuan di dekat tangga, parkiran sepeda motor, luka bakar," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan di lokasi kejadian, Jumat (25/12/2020).


Satu orang jenazah yang bisa diidentifikasi ialah perempuan yang ditemukan di lantai dua, Dewi Aisyiah. Sedangkan identitas dua korban lain belum diketahui oleh pemilik kos karena baru masuk kos pagi tadi.


Namun diketahui korban perempuan adalah warga Ngawi. Untuk memastikan hal tersebut, Polres Sukoharjo juga berkoordinasi dengan Polres Ngawi.


"Kita masih koordinasi dengan Polres Ngawi untuk melacak identitas korban," kata dia

Belum ada Komentar untuk "kebakaran di Sukoharjo menghanguskan 4 motor"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel