Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Jombang, 2 Korban Tewas Seketika

JOMBANG JATIM - Dua orang tewas dalam kecelakaan sesama sepeda motor di Jl Raya Ahmad Yani Dusun Mojolegi, Desa Mojodukuh, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Dua kendaraan tersebut adu muka di jalur tersebut.

Korban masing-masing Sulikan (45), pengendara sepeda motor Honda GL nopol W-2210-KK, warga Dusun Klampisan, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Dia mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara).


Kemudian Solikin (37), pengendara Honda Scoopy nopol S-6359-OAY, warga Dusun Winongan Barat, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Solikin juga mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP. 


Sedangkan yang dibonceng Solikin, yakni Kosidah (44), mengalami luka patah tulang dan dirawat di Puskesmas Mojoagung.


Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Honda Gl nopol W-2210-KK yang dikendarai Sulikan berjalan dari Utara ke Selatan. Sulikan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.


Mendekati lokasi kejadian, korban jiwa mendahului truk yang ada di lapangan. Dia kembali menarik tuas gas guna menambah kecepatan. Namun pada saat bersamaan, muncul Honda Scoopy nopol S-6359-OAY yang berjalan dari arah berlawanan (arah selatan ke utara). Jenis motor matic yang dikendarai Solikin dengan membonceng Kosidah.


Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Dua kendaraan tersebut adu muka dengan sangat keras. Masing-masing pun terlempar. Warga yang berada di sekitar lokasi berusaha memberikan pertolongan. 


Mereka juga melaporkan kejadian itu ke polisi.


Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lagi hanya mengalami patah tulang. Saat ini yang patah tulang menjalani perawatan di Puskesmas Mojoagung, ”ujar Sulaiman. 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Jombang, 2 Korban Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel