dua mayat di temukan di selokan di jalan tol Semarang - batang

 SEMARANG JATENG - Dua sosok mayat pria ditemukan di selokan jalan tol Semarang-Batang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat ini polisi masih mendalami penemuan mayat tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, mayat tersebut ditemukan berdekatan di pinggir Tol Batang-Semarang KM 442+100, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, sore tadi.


Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan dua mayat pria itu. Kapolrestabes Semarang Kombes Auliyansah Lubis datang ke lokasi untuk olah TKP.



Saat dimintai konfirmasi, Kasubbag Humas Polrestabes Semarang Kompol Heri mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi, tidak ditemukan identitas pada dua mayat itu.


"Untuk identitasnya belum ditemukan di TKP, ini Pak Kapolres masih memimpin di lapangan. Untuk sementara hanya bisa disampaikan jenis kelamin yaitu laki-laki," kata Heri saat dihubungi wartawan, Senin (21/12/2020).


Kondisi mayat saat ditemukan sudah mulai membusuk dan dipenuhi belatung. Kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dan baru bisa menjelaskan dua mayat tersebut berjenis kelamin pria.

Belum ada Komentar untuk "dua mayat di temukan di selokan di jalan tol Semarang - batang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel