Diduga Kurang Berhati-hati, Warga Jombang Tewas Tertabrak Kereta Api

JOMBANG JATIM - Kurang berhati-hati saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu, PAKIH, 71 tahun warga Desa Kayen Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, meninggal dunia tertabrak kereta api. 

Kecelakaan yang dialami seorang tukang kayu ini,  terjadi sekitar jam 15.30,  sore tadi, di perlintasan kereta api di Dusun Tegalsari Desa Kayen Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang.


AIPTU SUHARTO KaSPK Polsek Bandar Kedungmulyo Jombang yang dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan berawal saat PAKIH sedang berjalan melintas di rel kereta api, sambil menuntun sepeda pancal.  


Saat itu PAKIH tidak melihat ke kanan dan kekiri terlebih dahulu, namun langsung berjalan. Tanpa disadari saat bersamaan melintas Kereta Api Jaya Karta jurusan Surabaya-Jakarta.


Akibatnya PAKIH tertabrak KA, dengan kondisi luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas Polsek Bandar Kedungmulyo yang menerima laporan langsung datang ke lokasi kejadian. 


Selain melakukan pendataan, juga membawa  korban  untuk dilakukan outopsi  ke RSUD Jombang dan mengamankan barang bukti berupa sepeda ontel warna hijau putih  milik korban.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Kurang Berhati-hati, Warga Jombang Tewas Tertabrak Kereta Api"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel