Diduga Depresi, Wanita Di Blitar Ini Nekat Gantung Diri

BLITAR JATIM - Sutini, warga Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar ditemukan gantung diri di kandang ayam dekat rumahnya. Kejadian pertama kali diketahui sekitar jam 14.00 WIB, kemarin siang. 

 


Pejabat Sementara Paur Humas Polres Blitar, BRIPKA Didik Dwiwahyudi yang dikonfirmasi menjelaskan awalnya, sekitar jam 07.00 WIB, SUTINI memasak bersama anaknya, SUNARSIH. Setelah itu SUNARSIH pergi untuk bekerja. 


Saat pulang, SUTINI sudah tidak ada di rumah. Akhirnya SUNARSIH langsung memberi tahu keluarga dan tetangga untuk meminta bantuan mencari SUTINI. 

 

Tidak berselang lama, SUTINI ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dengan kain di dalam kandang ayam. Keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan polsek Doko. Petugas yang datang ke lokasi, tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada jenazah SUTINI. 

 

Menurut keterangan keluarga, beberapa hari belakangan SUTINI seperti mengalami depresi dan mengeluhkan lemas. Keluarga tidak berkenan jenazah SUTINI diotopsi. Setelah selesai pemeriksaan, jenazah SUTINI langsung diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Depresi, Wanita Di Blitar Ini Nekat Gantung Diri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel