2 Motor Terlibat Kecelakaan di Kediri, Satu Korban Tewas Di Lokasi

KEDIRI JATIM - Kecelakaan di Jalan Raya Ngadiluwih – Wates, tepatnya Desa Ringinsari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri tadi malam mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi sekitar jam 21.00 WIB.


BRIPKA SUGIANTO, Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan melibatkan 2 kendaraan yaitu, sepeda motor Honda Astrea Grand nomor polisi AG 4591 EA dikendarai SUKADI, warga Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. 

Kontra dengan sepeda motor Honda Mega Pro AG 6217 EBD yang dikendarai MUHAMMAD ZIDAN SAIFUNA, warga Desa Pule, Kandat, Kediri.

Awalnya, sepeda motor Honda Astrea berjalan dari Ngadiluwih arah Kandat. Di belakangnya, melaju sepeda motor Honda Mega Pro. Sampai di TKP, tepatnya Dusun Weru Desa Ringinsari, tiba-tiba sepeda motor Honda Astrea oleng ke kanan. 

Karena sepeda motor yang ada dibelakangnya, melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian sepeda motor Honda Mega Pro menyenggol knalpot dan foot step sebelah kanan.  Akibatnya, kedua kendaraan sama-sama terjatuh.

MUHAMMAD ZIDAN SAIFUNA yang masih berusia 19 tahun, pengendara sepeda motor Honda Mega Pro, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan SUKADI mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Baptis untuk mendapatkan perawatan.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "2 Motor Terlibat Kecelakaan di Kediri, Satu Korban Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel