Pohon Tumbang Timpa Mobil Di Lamongan, Bagian Depan Mobil Ringsek

LAMONGAN JATIM - Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Lamongrejo, Lamongan. Akibatnya, bodi bagian depan kendaraan pun ringsek. Peristiwa mobil minibus Grand Livina bernopol S 1158 JF ini terjadi pada Minggu (29/11/2020) sekitar 23.00 WIB.


Saat itu, mobil yang dikendarai Subiantoro, warga Lamongan melaju dari arah selatan hendak ke utara atau menuju ke Kota Lamongan. Saat melaju ini, tiba-tiba pohon besar yang berada di tepi jalan tumbang.


"Bersamaan dengan melajunya kendaraan dari arah selatan ini, ada pohon besar yang tumbang dan langsung mengenai bagian depan mobil," kata Kasi Tanggap Darurat BPBD Lamongan, Muslimin kepada wartawan, Senin (30/11/2020).


Muslimin menceritakan, kejadian itu bermula saat kendaraan melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat itu terjadi hujan deras disertai angin kencang. Beruntung, pengendara mobil selamat dan tidak mengalami luka apapun. "Tidak ada korban jiwa, korban selamat. Pohon hanya menimpa bagian depan mobil," ujar Muslimin.


Meski tidak menimbulkan korban jiwa, pohon tumbang ini sempat membuat arus kendaraan di Jalan Lamongrejo tersendat. Proses evakuasi kendaraan baru bisa dilakukan setelah tim tanggap bencana dari BPBD, polisi, TNI dan Satpol PP memotong pohon tumbang dengan gergaji mesin.


"Posisi pohon yang tumbang mengenai mobil ini menutup jalan sehingga menghambat arus lalu lintas," jelasnya.


Tak berapa lama, pohon besar yang tumbang dan mobil yang tertimpa dievakuasi. "Batang pohonnya kita potong-potong lalu diangkut dan sekarang sudah bersih semua," tutur Muslimin.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pohon Tumbang Timpa Mobil Di Lamongan, Bagian Depan Mobil Ringsek"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel