Video Viral Anggota Polisi Joget Dangdutan di Polsek Gondang Tulungagung

TULUNGAGUNG JATIM - Masa pandemi COVID-19 identik dengan disiplin protokol kesehatan, termasuk upaya kepolisian menindak warga yang tidak disiplin. Namun kondisi itu berbanding terbalik dengan viralnya video aksi polisi dangdutan saat pisah sambut kapolsek di Gondang Tulungagung.

Dalam video yang banyak menyebar melalui WhatsApp dan sejumlah media sosial itu, tampak sejumlah anggota polisi berpakaian dinas tengah asik joget sambil menyanyikan lagu "Kandas" bersama biduan. Sementara itu di bagian belakang tampak spanduk bertuliskan "Pisah sambut Kapolsek Gondang dari AKP Siswanto, ke AKP Suwancono.

Beberapa polisi joget dangdut memakai masker, sedangkan sang biduan justru tidak memakai masker. Termasuk ada beberapa anggota yang menggunakan masker namun ada di dagu.

Dikonfirmasi terkait viralnya kejadian itu, Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia belum memberikan respons. Sedangkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko enggan berkomentar banyak dan meminta wartawan untuk menunggu besok, Senin (5/10/2020).

"Sabar aja, besok, anak-anak lagi kerja kok, Bid Propam juga lagi kerja semua," kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Minggu (4/10/2020).

Video viral itu berlangsung 9 Agustus lalu, saat kegiatan pisah sambut kapolsek lama kepada yang baru. Namun video baru viral beberapa hari terakhir di berbagai media sosial maupun status WhatsApp.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Video Viral Anggota Polisi Joget Dangdutan di Polsek Gondang Tulungagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel