Pencari Ikan yang Hilang Di Pantai Kebumen Ditemukan Meninggal

KEBUMEN JATENG - Seorang penjaring ikan ditemukan tewas di bibir pantai Kebumen. Korban sebelumnya dikabarkan hilang oleh keluarga sejak Selasa (13/10) kemarin.


Korban adalah Muh Samsuri (70), Warga Karang Asem, RT 01/ RW 01, Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen. Lelaki itu dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Selasa (13/10).

"Pertama kami mendapatkan info dari BPBD Kebumen tadi malam bahwa telah terjadi orang diduga tenggelam di Pantai Criwik. Kami kemudian langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke lokasi kejadian," kata Humas Basarnas Cilacap, Syaeful Anwar ketika dihubungi wartawan, Rabu (14/10/2020).

Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, relawan beserta warga, akhirnya korban ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di bibir pantai Sawangan, Kecamatan Puring pada Rabu (14/10/2020) Pagi.

"Korban ditemukan pagi ini sekitar pukul 07.15 WIB dengan kondisi meninggal dunia tepatnya dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen. Setelah dievakuasi, korban langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan," lanjutnya.

Sebelum ditemukan tewas, diketahui korban berpamitan kepada keluarga hendak menjaring di sekitar Pantai Criwik pada Selasa (13/10) sekitar pukul 05.00 WIB kemarin pagi. Naming hingga siang korban tak juga pulang dan akhirnya keluarga mencarinya sampai ke pantai.

Setelah sampai di lokasi, hanya terlihat sepeda motor korban. Pihak keluarga pun memutuskan untuk mencari korban di sekitar lokasi namun tak ditemukan hingga akhirnya keluarga melapor kepada petugas.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pencari Ikan yang Hilang Di Pantai Kebumen Ditemukan Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel