Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Kudus

KUDUS JATENG - Mayat wanita berinisial L (38) yang diduga korban pembunuhan ditemukan dalam sebuah kamar hotel di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Terduga pelaku pembunuhan wanita tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian.


"Iya, alhamdulillah (terduga pelaku pembunuhan wanita di hotel Kudus sudah diamankan)," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (27/10/2020).

Penemuan mayat wanita itu pun sebelumnya sempat membuat heboh warga setempat, kemarin.

Berikut kronologi lengkap penemuan mayat tersebut:

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menjelaskan bahwa korban datang ke hotel pada Minggu (25/10) sore. Di hotel tersebut korban menemui seorang lelaki. Namun pada Minggu malam, lelaki tersebut meninggalkan hotel.

"Ya bersangkutan korban ini datang, informasinya hari Minggu sore ke sini, kemudian menemui seorang lelaki. Minggu malam setengah 9 (20.30 WIB) lelaki informasinya keluar," kata Aditya.

Pada hari Senin (26/10) siang petugas hotel mengetok kamar nomor 105. Namun tidak ada jawaban dari penghuni kamar. Hingga akhirnya petugas hotel melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kemudian tadi siang diketok-ketok petugas hotel apakah diperpanjang apa tidak. TV (televisi) masih menyala (tidak ada suara). Akhirnya memanggil petugas Polsek dibuka dan ditemukan jenazah, meninggal," jelas Aditya.

Senin siang ditemukan mayat perempuan dalam kamar. Hingga sore hari dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan mayat korban diduga menjadi korban pembunuhan. Ada bekas cekikan pada leher korban.

"Ditemukan sesosok jenazah wanita, kemudian ya hasil pemeriksaan awal ada semacam cekikan atau jeratan di lehernya. Barang, HP, kalung masih ada. Diperkirakan ya korban pembunuhan," kata dia.

Terduga pelaku berhasil diamankan polisi. Pelaku diamankan pada kemarin malam. Hal tersebut pun dibenarkan polisi.

"Iya mas alhamdulillah (pelaku sudah diamankan)," ujar Aditya.

Namun pihaknya belum menjelaskan inisial pelaku dan kronologinya secara detail. "Ntar ya mas, ini masih pemeriksaan," ujar dia.

Untuk motif kata dia masih dilakukan pemeriksaan. Diperkirakan terduga pelaku sosok kenal dengan korban.

"Ya jenazah beserta barangnya. Untuk motif masih kita dalami. Kita belum sampai ke situ. Diperkirakan sosok yang kenal dengan korban," jelas Aditya.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel