Kecelakaan Maut di Kediri, Dua Korban Tewas

KEDIRI JATIM - Dua korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan umum Dusun Pohblembem Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri tadi malam. Satu korban bernama Rofi Virgiantoro, warga Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Satu korban lainnya masih belum diketahui identitasnya (Mr. X).


IPDA Aris Wigiarto, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor nopol AG 5988 EU yang dikendarai Rofi Virgiantoro dengan truk nopol AG 9964 KA yang dikemudikan NURWIDI warga Desa Soso Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Awalnya sepeda motor melaju di Jalan Raya Badas, Kediri. Sesampainya di Jalan Umum Dusun Pohblembem, Badas, Kediri, sepeda motor mendahului truk yang tidak dikenal hingga berjalan terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan truk nopol AG 9964 KA yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, ROFI VIRGIANTORO mengalami luka pada kaki kanan, sementara Mr. X, mengalami luka pada kepala. Keduanya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut di Kediri, Dua Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel