Doa Amalan Agar Mantan Minta Balikan Kepadamu

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

Dalam perjumpaan kita kali ini, saya akan mengajarkan kepada anda sebuah amalan yang sangat Ampuh untuk Seorang mantan pacar,suami/istri agar mau balikan lagi kepada anda.

Berakhirnya sebuah hubungan memang selalu menyisakan luka yang tiada akhir. Terlebih saat hubungan sudah terjalin cukup lama bahkan hampir menikah namun tiba-tiba harus kandas ditengah jalan.

Pasti terasa seperti disambar petir disiang bolong. Masih cinta tapi terpaksa putus karena berbagai alasan, mulai dari kehadiran orang ketiga, tidak direstui orang tua dan keegoisan yang sama besarnya.

Anda mungkin sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mantan kembali, tapi belum ada perubahan apapun. Bahkan malah mantan sekarang sedang dekat dengan orang lain. Tenang saja, masih ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan untuk membuat mantan bertekuk lutut minta balikan kepada anda.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan hati mantan adalah dengan usaha batin atau dengan sebuah amalan doa. Lakukanlah Usaha batin ini dengan mengamalkan doa agar mantan mau menghubungi kita.

Amalan doa ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan mantan kekasih, namun juga mantan suami/istri, untuk memanggil sukma keluarga yang sudah lama meninggalkan rumah dan ingin membuatnya kembali.

Tujuan mengamalkan doa ini adalah untuk mempengaruhi batin orang yang anda kehendaki (target) agar kembali mengingat, merindukan dan segera menghubungi anda kembali. 

Bahkan jika anda istiqomah dan rutin dalam mengamalkan doa ini, pengaruhnya akan semakin kuat untuk membuat mantan kembali cinta dan mengajak balikan.

Reaksi dari doa ini agar mantan Segera menghubungi anda semakin kuat pengaruhnya, kalau anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) dan memutar-mutarnya sambil membaca wirid doa tersebut.

Disaat anda melakukan wirid dan memutar-mutar benda milik target tersebutlah anda sedang memutar-mutar sukma target agar segera kembali mengingat dan menghubungi anda.

Untuk itu simak baik-baik tata caranya berikut ini : 

Cara Pertama

- Lakukan Sholat Hajat 2 rakaat di tengah malam, kemudian Baca Doa Ini sebanyak 70x 

Cara kedua

- Amalkan Doa Ini setelah selesai Sholat Subuh dan Sholat Ashar sebanyak 11x 

Lakukan amalan tersebut selama 7 hari atau lebih. Semakin lama anda mengamalkannya, semakin kuat pula pengaruhnya.

Berikut ini adalah Doa yang harus diamalkan :

Bismillahirrahmanirrahim

وَذَلَّلْنَٰهَا(فُلاَن ) لَهُمْ فَمِنْهَا( فُلاَن) رَكُوبُهُمْ(فُلاَن ) وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ

Pada bacaan Fulan dalam kurung, sebutkan dengan nama target. Lakukan amalan tersebut dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah. Insyaallah mantan anda akan segera mengajak balikan dalam waktu yang singkat.

Sekian semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

1 Komentar untuk "Doa Amalan Agar Mantan Minta Balikan Kepadamu"

  1. Mudah mudahan amalan ini terkabul....amin...🤲🤲🤲🤲🤲

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel