Depresi, Seorang PNS di Tulungagung Tewas Bunuh Diri

TULUNGAGUNG JATIM - AS seorang guru PNS warga Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia setelah melakukan bunuh diri di bangunan kandang ayam dekat rumahnya.

Menurut AIPDA M. Sunaryo Kasi Humas Polsek Sendang Polres Tulungagung saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa bunuh diri ini diketahui warga sekitar jam 12.30 WIB. Korban pertama kali diketahui meninggal oleh Suryono adik ipar korban. Sejumlah saksi sebelumnya melihat korban berjalan sendirian menuju barat rumahnya sekitar jam 11.00 WIB. Namun sampai jam 12.00 WIB jelang sholat Jumat, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Suryono kemudian mencari disekitar kandang ayam dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali plastik. 

Kejadian ini kemudian dilaporkan warga dan perangkat desa ke Mapolsek Sendang.

AIPDA M. Sunaryo menambahkan, sebelum kejadian korban sempat ke sekolah tempatnya mengajar sekitar jam 07.00 WIB dan pulang ke rumah sekitar jam 11.00 WIB. Pihak keluarga juga menceritakan bahwa korban menderita linglung dan pernah menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit swasta di Kediri. 

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga menerima keadaan tersebut dengan ikhlas.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Depresi, Seorang PNS di Tulungagung Tewas Bunuh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel