Pulang Dari Blitar, Remaja Asal Jombang Tabrak Tiang Telpon

BLITAR JATIM - Mobil Honda Brio yang ditumpangi 6 anak remaja mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang telepon di Jalan Raya Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, siang tadi. Akibatnya keenam remaja itu mengalami luka-luka.

Staf Humas Polres Blitar Kota, BRIPKA Supriyadi, yang dikonfirmasi menjelaskan awalnya mobil Honda Brio nopol W 1588 CT dikemudikan ASAHAL bersama lima orang temannya, RICKY, FAJAR,TARISA, SELI, dan RIZAL. Mereka rata-rata masih berusia 18 tahun.

Sepulang dari berwisata di Pantai Tambakrejo Blitar, rombongan remaja itu bermaksud pulang ke Jombang. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi sehingga kendaraan hilang  kendali. Akibatnya, mobil yang mereka tumpangi menabrak tiang telpon di pinggir jalan. Bahkan mobil menerobos masuk ke pekarangan kosong.

Selain membuat bodi kendaraan rusak, kecelakaan itu juga menyebabkan ASAHAL dan lima orang temannya mengalami luka-luka. Keenam korban itu dilarikan ke tiga rumah sakit berbeda, yakni RS Ananda, RS Itihad dan RS Suhadak Haji Blitar.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel