Penemuan Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Bekas Kamar Mandi Kediri

KEDIRI JATIM - Seorang jenazah perempuan ditemukan di bekas kamar mandi Balai Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Penemuan ini terjadi Sabtu kemarin, sekitar jam 09.30 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Mukhlason saat dikonfirmasi mengatakan jenazah tersebut teridentifikasi bernama Sampir, 80 tahun, warga Dusun Pagak Desa Banggle Kecamatan Ngadiluwih.

Diketahui, Mbah Sampir mengalami gangguan kejiwaan. Ia sering keluyuran sendiri berjalan kaki karena tidak betah di rumah. Berdasarkan keterangan warga, sekitar 3 minggu terakhir, Mbah SAMPIR sering berada di halaman Balai Desa Rembang. Kadang meminta makanan dan kopi di warung depan balai desa, bahkan tidur di sekitar halaman balai desa.

AKP Mukhlason menambahkan, penemuan ini pertama kali diketahui Anung Prayugo, warga setempat, saat mengantar istri dan anaknya imunisasai posyandu di balai desa. Sekitar jam 09.00 WIB, ANUNG hendak buang air kecil di kamar mandi, ia mencium bau busuk dari bekas kamar mandi balai desa.

Kebetulan lokasi bekas kamar mandi berdekatan dengan kamar mandi yang masih digunakan. Karena penasaran, ANUNG mencari sumber bau busuk tersebut.

Di dalam bekas kamar mandi tersebut, ia melihat jenazah perempuan yang sudah membusuk.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Perangkat Desa dan Polsek Ngadiluwih Kediri. Hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kediri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga, Mbah SAMPIR sudah meninggal sekitar 2 minggu yang lalu.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel