Melawan Petugas, Bandar Narkoba Ini Berhasil Dikirim ke Akhirat

SURABAYA - Seorang bandar narkoba ditembak mati petugas Satres Narkoba Polrestabes Surabaya, Rabu (2/9/2020). Pelaku yang awalnya ditangkap di sebuah apartemen di Surabaya ini melawan petugas saat mengantarkan petugas mengambil barang bukti di rumahnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian menjelaskan, petugas mengambil langkah tegas terukur lantaran pelaku melawan petugas dengan senjata. Saat itu petugas menggiring pelaku jika barang bukti yang tersimpan di rumahnya.

“Saat sampai di rumah kawasan Kecamatan Lawang, Malang, pelaku bersama petugas mengambil sebuah barang. Ternyata pelaku melawan hingga peugas melakukan tembakan secara tegas terukur,” jelasnya kepada wartawan.

Usai pelaku diembak petugas membawa pelaku ke rumah sakit terdekat. Namun sayang pelaku sudah menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit. Petugas lain selanjutnya melakukan penggeledahan barang bukti di rumah pelaku. Ditemukan sejumlah barang bukti sabu.

“Barang bukti dan identitas pelaku akan kami sampaikan esok saat gelar perkara. Saat ini jenazah pelaku kita bawa ke Rumah Sakit Pusdiklat Polri di Porong Sidoarjo,” papar perwira menengah melati dua ini.

Sumber: beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel