Kecelakaan Tunggal Di Tuban, Satu Korban Tewas dan 4 Luka-luka

TUBAN JATIM - Sebuah kendaraan pikap L300 yang membawa sebanyak lima orang penumpang yang mengalami kecelakaan tunggal lantaran mesin yang mengalami mati saat berada di jalan tanjakan curam Dusun Soco, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (30/9/2020) .

Lantaran mesinnya mengalami kematian itu membuat mobil bak terbuka yang merupakan angkutan pedesaan itu mengalami mundur dan akhirnya terguling menabrak bebatuan di pinggir jalan desa itu. Akibatnya, satu korban yang merupakan penumpang mobil yang tewas di lokasi kejadian perkara sedangkan 4 korban lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan di jalan desa itu berawal saat mobil pikap alias pick up (dengan nomor polisi (Nopol) S 9789 HI dikemudikan oleh Kastari (35), warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Saat ini mobil berjalan dari selatan dengan membawa sebanyak lima orang penumpang yang akan berangkat bekerja.

“Kendaraan penjemputan berangkat dari selatan ke utara. Ketika sampai di jalan menikung ke kanan dan kondisinya menanjak itu tiba-tiba mesin mobil mengalami mati, ”terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

Lantaran kondisi mesin mati, membuat kendaraan tersebut langsung tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur dan kemudian menabrak tebing yang ada di pinggir jalan desa itu. Setelah itu membuat kendaraan L300 langsung terguling ke arah kiri dengan peringkat para penumpang masih berada di atas kendaraan.

Mengetahui mobil yang berjalan mundur di tanjakan itu membuat para penumpang semuanya perempuan itu hanya bisa pasrah. Akibatnya, ketika kendaraan sudah terguling membuat mereka langsung terlempar dari kendaraan pick up yang mengalami mesin mati tersebut di tanjakan itu.

Akibat kejadian itu satu korban penumpang mobil itu meninggal dunia. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan sudah dalam perawatan di rumah sakit, ”tambahnya.

Adapun korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan antar desa itu diketahui dengan nama Simpen (40), ibu-ibu warga Dusun Soco, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban. Sedangkan penumpang yang mengalami luka adalah Ngatmi (50), Supri (40), Dwi Handayani (36) dan Katini (32), semunya merupakan warga Dusun Soco, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan juga mencari keterangan saksi atas kejadian tunggal yang mengakibatkan satu korban jiwa itu. Sedangkan mobil pengemudi pick up itu sudah diamankan untuk proses penyelidika lebih lanjut. 

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal Di Tuban, Satu Korban Tewas dan 4 Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel