Kecelakaan Maut di Blitar, Pengemudi Motor Tewas Tertabrak Mobil

BLITAR JATIM - Diduga mengantuk, mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia. Kecelakaan terjadi sekitar jam 14.00 WIB, tadi siang di Desa Jeblok Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto, saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan. Masing-masing Toyota Avanza AG 336 QP dikemudikan AGUS SUGIARTO, warga Desa Bangsri Kecamatan Nglegok dan sepeda motor Honda AG 5663 KAM dikendarai WINARSUM, warga Desa Bangle Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Kejadian berawal saat mobil melaju dari arah wlingi ke Jalan Umum Desa Jeblok Kecamatan Talun. Saat itu, posisi mobil terlalu kekanan hingga melebihi marka jalan. Karena tidak memperhatikan lalu lintas, mobil langsung  menabrak motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara motor WINARSUM langsung terpelanting ke bawah jembatan setinggi 5 meter. WINARSUM mengalami luka pada kepala dan kaki, dinyatakan meninggal dunia di lokasi dan langsung dibawa ke RS Ngudi Waluyo, Blitar.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel