Diduga Ngantuk, Sebuah Truk Muatan Tabrak Rumah Di Mojokerto

MOJOKERTO JATIM - Sebuah truk muatan ayam menabrak pagar rumah warga di Jalan Profesor Dokter Soemadi Desa / Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Diduga sopir ngantuk saat melintas di lokasi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Saat itu, truk berjalan dari arah barat ke timur atau dari Dlanggu ke Kutorejo. Tiba-tiba truk yang dikemudikan warga Sidoarjo ini nyelonong saat melintas di lokasi kejadian. Truk baru berhenti setelah menabrak pagar rumah milik H Ponadi yang ada di kiri jalan.

“Saya dari Kediri mau kirim ayam potong ke Pasuruan. Tidak tahu kenapa, tiba-tiba saja truk oleng ke kiri dan berhenti setelah menabrak ini, ”ungkap sopir truk, Prima Prestiwanto, Kamis (3/9/2020).

Sementara itu, petugas patroli Polsek Kutorejo Aiptu Eryantono kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi karena sopir truk mengantuk.

“Informasi dari sopir, truk oleng dan menabrak pembatas jalan dan berhenti setelah menabrak pagar rumah warga,” katanya.

Masih kata petugas, kecelakaan tunggal terjadi tepat di pertigaan Desa / Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dugaan sementara sopir mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya yang melaju di pertigaan Desa Kutorejo.

“Dugaan sementara sopir ngantuk, tidak ada korban jiwa. Sopir dan kenek dalam keadaan sehat, tidak ada luka. Saat ini masih proses evakuasi truk untuk diamankan ke Mapolsek Kutorejo, ”jelasnya .

Sumber: beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel