Kebakaran bengkel audio. 3 mobil di Pasuruan ludes tinggal kerangka

Bengkel audio mobil di Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, terbakar. Tiga unit mobil konsumen ludes jadi kerangka.
Kebakaran terjadi Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, kondisi bengkel dalam keadaan tutup. "Tiba-tiba ada api besar," kata Muslikah, warga sekitar.

Mengetahui kebakaran warga berusaha memadamkan api. Namun upaya warga sia-sia, kebakaran semakin besar dan merembet ke seluruh bagian bangunan. Sebanyak 4 unit mobil pemadam dari Pemkab dan Pemkot Pasuruan dikerahkan untuk menjinakkan api.

Kebakaran akhirnya bisa dipadamkan pukul 17.20 WIB. Meski berhasil dipadamkan, seluruh bagian bangunan habis. Tiga mobil konsumen serta seluruh spare part hangus.

Ada mobil CRV, Jazz, dan Feroza milik konsumen yang ludes terbakar. Semua spare part audio di dalam juga habis," kata Kapolsek Pohjentrek Iptu Komaruddin.

Komaruddin mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran. Saat ini pemilik bengkel masih syok sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Tadinya bengkel buka. Pukul 13.00 WIB, orangnya pulang, nggak jauh rumahnya. Lalu terjadi kebakaran. Pemilik belum bisa dimintai keterangan karena masih syok. Sehingga kita belum bisa menduga penyebab kebakaran. Besok kita agendakan meminta keterangan pemilik," terang Komaruddin.

"Api sudah padam. Sudah kami lakukan pembasahan. Tidak ada korban jiwa, hanya material," kata Kepala Damkar Pemkab Pasuruan Ruspandi.

Sumber : detik..com

Belum ada Komentar untuk "Kebakaran bengkel audio. 3 mobil di Pasuruan ludes tinggal kerangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel