Dua Tersangka Pencurian Motor di Kediri Terekam CCTV

KEDIRI JATIM - Seorang pria bernama Abdur Rohim, warga Desa Turus, Kecamatan Gurah Kediri dan Siti Maslakah yang tinggal di Rusunawa Kelurahan Dandangan Kota Kediri ditangkap polisi.

Aksinya melakukan pencurian motor di parkiran barat, Rusunawa Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri pada hari Minggu kemarin terekam CCTV.

Kasi Humas Polsek Kediri Kota, AIPDA Johan Harijanto mengatakan, pada hari Minggu, sekitar jam 10.00 WIB, SUROSO, penghuni Rusunawa Kelurahan Dandangan Kota Kediri, memarkir sepeda motor Honda Beat nopol AD ​​5708 OA di parkiran barat Rusunawa.

Namun pada hari Senin Senin sekitar jam 09.00 WIB sepeda motor akan dipakai oleh sepeda motor sudah tidak ada di parkiran. Kejadian ini kemudian diluncurkan ke pos Satpam Rusunawa dan Polsek Kediri Kota.

Dari pertanyaan yang dicatat saksi dan rekaman CCTV terlihat dua pertanyaan yang mengambil sepeda motor milik SUROSO ini. Polisi kemudian menangkap Siti Maslakah yang tinggal di Rusunawa Dandangan. Saat diintrogasi, Siti Maslakah telah mencuri motor milik SUROSO bersama Abdur Rohim, warga Desa Turus Kecamatan Gurah Kediri.

Sepeda motor curian tersebut oleh kedua dititipkan di tempat penitipan sepeda motor yang ada di simpang empat Sukorejo, Gurah, Kediri.

Saat ini kedua mengeluarkan melalui barang bukti yang sudah dibawa ke Mako Polsek Kediri Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Dua Tersangka Pencurian Motor di Kediri Terekam CCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel