Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Nganjuk, Satu Korban Meninggal Dunia

NGANJUK JATIM - Kecelakaan Maut terjadi di Nganjuk pagi tadi. Akibat Kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Kedunglo Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, senin 01/06/2020 sekitar jam 08.00 WIB pagi tadi.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai M. RAHMAN warga Cengkok, Ngronggot, Nganjuk dan sepeda motor Honda Vario dikendarai SITI yang membonceng NADIA, warga negara Ngronggot, Nganjuk.

BRIPTU Didit Pamula Putra, Anggota Polsek Ngronggot Polres Nganjuk, saat dihubungi mengatakan, kejadian itu bermula, saat sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Jembatan Kelutatan Papar, Kediri ke Ngronggot, Nganjuk.

Ketika sampai di lokasi kejadian, motor melaju kencang Ninja dari Arah berlawanan. Karena pengendara motor Ninja tidak berhati-hati akhirnya menabrak motor Vario.

Akibat kecelakaan, M. RAHMAN, meninggal dunia saat di diagnosa di RS Bhayangkara Kediri. Sementara SITI dan NADIA, pengendara motor Vario mengalami luka-luka. Kini kasusnya ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Belum ada Komentar untuk "Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Nganjuk, Satu Korban Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel