Depresi Gagal Berumah Tangga, Warga Pare Kediri Ngamuk Di Pasar

KEDIRI JATIM - Seorang Pria berinisial AP warga Desa Tretek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri diamankan polisi setelah dilaporkan ngamuk di Pasar Hewan Dusun Templek Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kediri.

AKP Bowo Wicaksono Kapolsek Puncu mengatakan, AP mengamuk sambil membawa senjata tajam dan menantang duel warga di pasar hewan.

Mendapatkan laporan masyarakat, petugas dari Polsek Puncu langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku beserta sebilah parang yang dibawanya.

Dari keterangan yang diperoleh, AP rencananya akan mendatangi seseorang di wilayah  Kecamatan Tarokan Kediri yang dituduh AP menggoda istrinya. Dengan mengendarai sepeda motor, pelaku merasa tersinggung saat dilihat sejumlah orang di pasar hewan. AP kemudian berhenti dan mengajak duel semua orang yang berada di sekitar pasar sambil mengacungkan parang yang dibawanya.

AKP Bowo menambahkan, ada dugaan pelaku mengalami depresi karena dua kali gagal membina rumah tangga. Untuk sementara AP ditahan di Mapolsek Puncu, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Depresi Gagal Berumah Tangga, Warga Pare Kediri Ngamuk Di Pasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel