Pencurian Terjadi Lagi Di Kediri, Pelaku Gasak Perhiasan Dan Uang 2 Juta

KEDIRI JATIM - Kasus Pencurian Kembali terjadi di Pare Kediri, Kapolsek Pare Polres Kediri, IPTU I Nyoman Sugita, ketika dikonfirmasi membenarkan informasi pencurian tersebut. Pencurian terjadi rabu malam 27/05/2020, sekitar jam 20.30 WIB di rumah Winarsih, Dusun Surowono Desa Canggu.

Masih kata IPTU I Nyoman mengatakan, jumlah pelaku diduga tiga orang. Saat pencuri beraksi, Winarsih sendirian di rumah. Suaminya pergi ke sawah untuk mengairi sawah, sedangkan kedua anaknya pergi ke luar.

Pelaku masuk ke rumah dan langsung menyekap Winarsih dengan lakban serta mengikat tangan Winarsih dengan tali bendrat/kawat ukuran kecil. Bahkan, Winarsih sempat dipukul hingga pingsan.

Pelaku berhasil mengambil satu cincin dan satu gelang dari tangan Winarsih. Selain itu juga mengambil kalung emas dan uang tunai Rp. 2 juta rupiah dari dalam kamar. Total kerugian mencapai Rp. 5 juta rupiah.

Setelah pulang dari sawah, MAT HADI melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Saat masuk ke rumah, Winarsih ditemukan pingsan, kedua tangan diikat dan mulutnya tersumpal lakban. Mat Hadi berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Pare Polres Kediri.

Kapolsek Pare menambahkan, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pelaku dalam proses pengejaran.

Belum ada Komentar untuk "Pencurian Terjadi Lagi Di Kediri, Pelaku Gasak Perhiasan Dan Uang 2 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel