Diduga Tak Bisa Berenang, Remaja di Gresik Tewas Tenggelam Di Laut

GRESIK JATIM - Seorang remaja bernama Nurdiansyah (16), warga asal Jalan KH.Kholil 6D/27 Kelurahan Pekelingan Gresik, tenggelam saat mandi di laut. Diduga tak bisa berenang, korban (Nurdiansyah) malah tenggelam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berniat mandi di laut bersama rekan-rekannya. Tepatnya, di dermaga nelayan Balai Gede yang berlokasi di Kelurahan Lumpur.

Rekan korban, Reza (16) menceritakan sebelum korban tenggelam. Korban bercanda dengan Tedy (16) sambil berenang ke tengah. Saat itu, korban semakin ke tengah dan dalam hitungan detik tiba-tiba korban sudah tenggelam.

Mengetahui, korban tenggelam. Kedua rekan korban berusaha lari ke dermaga mencari pelampung. Namun, saat hendak ditolong korban sudah tidak ada. “Saya berusaha menolong lagi tapi Nurdiansyah sudah tenggelam,” ujarnya.

Adanya kejadian ini, membuat puluhan nelayan Balai Gede Lumpur melaporkan ke Satpolair Polres Gresik yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dengan membawa peralatan, anggota Satpolair Polres Gresik langsung meluncur ke TKP lalu melakukan penyelaman. Setelah satu jam lebih dilakukan pencarian akhirnya korban berhasil ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

Kasatpolair Polres Gresik AKP Mansyur Ade membenarkan adanya kejadian orang tenggelam di dekat dermaga Balai Gede Nelayan Lumpur. “Korban sudah kami evakuasi selanjutnya dibawa ke RS Muhammadiyah Gresik untuk dilakukan visum,” tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Diduga Tak Bisa Berenang, Remaja di Gresik Tewas Tenggelam Di Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel