Update Corona Di Magelang, Pasien Positif Bertambah 11 Orang

MAGELANG JATENG - Hari ini kasus pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Magelang bertambah 11 orang sehingga total mencapai 71 kasus. Mereka ini sekarang menjalani isolasi mandiri.

"Tambahan 11 terkonfirmasi positif dari Kecamatan Secang 5 orang itu memiliki riwayat bepergian dari Gowa. Sedang yang 6 orang berasal dari Ngablak, semuanya memiliki riwayat kontak dengan orang bepergian dari Gowa," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Sabtu (24/5/2020).

Menurut Nanda, saat ini mereka yang terkonfirmasi positif masih menjalani isolasi mandiri. Sekalipun ada tambahan 11 positif, hari ini ada satu orang positif yang dinyatakan sembuh dari Kecamatan Secang. Kesembuhan pasien ini setelah hasil swab keduanya negatif.

"Saat ini, mereka masih menjalani isolasi mandiri. Namun meski ada tambahan 11 terkonfirmasi positif, hari ini ada tambahan satu orang yang dinyatakan sembuh dari Secang, setelah hasil swab keduanya dinyatakan negatif. Sebelumnya, dia dirawat sejak 30 April lalu," katanya.

Saat ini ada pasien terkonfirmasi positif mencapai 71 orang. Sebanyak 23 orang menjalani isolasi mandiri dan 48 orang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit. Rinciannya 23 menjalani isolasi mandiri dan 48 menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit," katanya.

Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) sampai saat ini ada 66 orang. Kemudian, total PDP yang masih dirawat ada 22 orang.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Magelang, Pasien Positif Bertambah 11 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel