Kabar Duka, Satu Pasien Positif Corona Di Jombang Meninggal Dunia

JOMBANG JATIM - Satu orang pasien positif virus corona asal Jombang dinyatakan meninggal dunia, Kamis (14/5/2020). Pasien tersebut sebelumnya menjalani perawatan di RSI Jemursari Surabaya. Dia seorang perempuan berusia 51 tahun.

Pernyataan itu ditegaskan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jombang Budi Winarno. “Pasien positif covid-19 tersebut meninggal di RSI Jemursari Surabaya. Namun pemakaman di kampung halamannya, yakni Kecamatan Tembelang,” ujar Budi ketika dikonfirmasi.

Budi menjelaskan, selama ini perempun tersebut bekerja di Surabaya. Besar kemungkinan, pasien itu juga tertular virus corona di kota pahlawan. S dinyatakan positif covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jatim berdasarkan hasil tes swab yang keluar pada Minggu (10/5/2020).

“Pemakaaman dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Jatim tadi siang di wilayah Kecamatan Tembelang. Yang bersangkutan merupakan pasien positif corona ke-13 di Jombang,” kata Budi menjelaskan.

Sedangkan update terkini pasien positif Covid-19 di Jombang, Budi mengungkapkan, hingga Kamis (14/5/2020) ada penambahan dua pasien positif. Hal itu berdasarkan update dari Pemprov Jatim. Dengan begitu, jumlah pasien positif di Jombang tembus 20 orang.

“Untuk riwayat dua pasien tambahan tersebut, kami masih meminta data dari Pemprov Jatim, karena keduanya dirawat di luar Jombang.Dua orang tersebut berasal dari Kecamatan Gudo dan Kabuh,” pungkas Budi.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Duka, Satu Pasien Positif Corona Di Jombang Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel