Kasus Pasien Positif Corona Di Pasuruan Bertambah 3 Orang

PASURUAN JATIM - Kasus positif Corona di Kabupaten Pasuruan bertambah 3. Total pasien positif Corona di Pasuruan menjadi 77 orang.

Ke-3 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab yang diterima gugus tugas, Minggu (24/5) yakni 2 berasal warga Kecamatan Gempol dan 1 warga Bangil. 2 warga Kecamatan Gempol masing-masing berusia 38 dan 59 tahun, sedangkan warga Bangil laki-laki berusia 32.

"Warga Gempol berusia 38 yang terkofirmasi positif Corona meninggal dengan status PDP Sabtu (23/5/). Saat hasil tes swab keluar, ternyata positif COVID-19," kata Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, Senin (25/5/2020).

Anang menjelaskan pasien yang meninggal ini sebelumnya dirawat di RSSA Malang sejak 20 Mei 2020. Ia diagnosis pneumonia dan gangguan ginjal.

Sementara warga Gempol berusia 59 tahun yang terkonfirmasi COVID-19 merupakan pasien RSUD Sidoarjo dan akan diisolasi di sana sampai sembuh. Diagnosis pasien ini belum diketahui.

Untuk warga Bangil yang terkonfirmasi COVID-19 seorang pegawai sebuah perusahaan di Surabaya. Pasien ini sebelumnya dirawat di RSUD dr Soetomo dan sudah dijemput untuk diisolasi di Pasuruan. Pasien ini termasuk orang tanpa gejala (OTG).

Total kasus positif Corona Kabupaten Pasuruan per Minggu 24 Mei mencapai 77. Terdiri dari 12 warga Bangil, 12 warga Beji, 10 warga Gempol, 2 warga Gondangwetan, 2 warga Grati, 5 warga Kraton, 1 warga Lekok, 1 warga Lumbang, 2 warga Nguling, 7 warga Pandaan, 1 warga Pasrepan, 5 warga Prigen, 1 warga Purwodadi, 2 warga Purwosari, 5 warga Puspo, 2 warga Rejoso, 6 warga Rembang dan 1 warga Tutur.

Belum ada Komentar untuk "Kasus Pasien Positif Corona Di Pasuruan Bertambah 3 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel