Bertambah, 5 Warga Jember Terkonfirmasi Positif Corona

JEMBER JATIM - Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, terus bertambah. Pemerintah Kabupaten Jember mengumumkan ada tambahan 5 Orang warga yang terkonfirmasi, Kamis (28/5/2020).

Sebanyak enam orang di antaranya sudah sembuh, tiga orang meninggal dunia, dan 24 orang masih dirawat. Tiga orang warga yang meninggal dunia itu adalah warga luar Jember, warga Kecamatan Patrang, dan warga Kecamatan Kencong.

“Kasus ke-29 adalah warga Desa Sukojember, Kecamatan Jelbuk. Kasus ke 30 adalah warga Desa Padomasan, Kecamatan Jombang. Kasus ke-31 adalah warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari. Kasus ke-32 adalah warga Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji. Kasus ke-33 adalah warga Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jember Gatot Triyono.

Sementara enam Pasien sembuh adalah warga Kelurahan Sempusari, Kepatihan (Kaliwates), Desab Jombnang (Kecamatan Jombang), Desa Ajung (Kecamatan Ajung), Desa Grenden (Kecamatan Puger), Desa Klungkung (Kecamatan Sukorambi).

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai 165 orang, 14 orang di antaranya adalah warga luar Jember. Jumlah kasus PDP terbanyak di Kecamatan Sumbersari dan Patrang, masing-masing 16 kasus.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah, 5 Warga Jember Terkonfirmasi Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel