6 DAMKAR Berhasil padamkan Kompleks Pasar Juwana Pati

Kebakaran di los pasar yang berada di kompleks Pasar Porda Kecamatan Juwana, Pati kini sudah berhasil dipadamkan. Api berhasil dijinakkan menggunakan enam unit armada pemadam kebakaran (Damkar) dan water cannon Polres Pati.
Peristiwa kebakaran itu terjadi pukul 19.40 WIB. Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Hadi Santosa mengatakan armada damkar yang dikerahkan itu terdiri dari lima armada milik unit pemadam kebakaran Satpol PP Pati, dibantu satu unit armada dari Dua Kelinci.

"Regu damkar meluncur ke lokasi mengerahkan lima unit damkar, dibantu 1 unit daru PT Garuda, satu water cannon Polres dan tangki PMI dua unit, tangki BPBD dua unit, tangki damkar satu unit," kata Hadi Sabtu (9/5/2020).

Hadi memastikan api dapat dipadamkan pada pukul 20.45 WIB. Meski demikian, saat ini petugas masih berada di lokasi kejadian guna melakukan pendinginan.

"Api dapat dipadamkan pada pukul 20.45 WIB. Saat ini dalam proses pendinginan. Selanjutnya untuk antisipasi kami tempatkan satu unit damkar dan satu unit tangki standby di lokasi," jelasnya.

Berdasarkan pendataan dari tim pemadam kebakaran Satpol PP Pati, ada dua los pasar yang terbakar. Dugaan sementara kebakaran adalah korsleting listrik.

"Yang terbakar dua unit los jualan bumbu. Jumlah pasti kiosnya nanti akan diinventarisir setelah proses pendinginan selesai. Dugaan sementara korsleting listrik, tapi perlu kami telusuri lagi soal ini," jelas Hadi Santosa.

Belum ada Komentar untuk "6 DAMKAR Berhasil padamkan Kompleks Pasar Juwana Pati "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel