Pria Asal Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Kritis

PASURUAN JATIM - Seorang pria asal Probolinggo ditemukan dengan sejumlah luka bacok di tepi Jalan Raya Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, dekat jembatan timbang. Pria itu diduga menjadi korban pengeroyokan.

Dari Informasi yang didapat, pengeroyokan disertai pembacokan itu terjadi Sabtu (11/4/2020) malam. Korban diketahui bernama Nursalim, warga Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto, Kab. Probolinggo.

"Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dan terdapat luka robek akibat benda tajam (bacokan)," kata KBO Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Zudianto, Minggu (12/4/2020).

Zudianto menambahkan, menurut keterangan sejumlah saksi, sekitar pukul 18.30 Wib, Sabtu (11/4/2020) korban bersama calon istri dan calon mertuanya berangkat dari Probolinggo menuju Pasuruan untuk ziarah.

Di tengah perjalanan pulang ke Probolinggo, mobil korban dihadang dan digedor-gedor oleh beberapa orang yang berboncengan menaiki motor. Korban turun dari mobil dan berlari menghindari serangan benda tajam dari kelompok orang tersebut.

"Tapi saat sampai di area jembatan timbang, korban diduga dibacok hingga mengalami sejumlah luka di tubuhnya," ungkapnya.

Sementaar calon mertua korban yang ketakutan langsung mengemudikan mobil yang didalamnya hanya ada calon istri korban. Keduanya langsung kembali pulang ke Probolinggo, meninggalkan calon menantunya yang diserang orang tak dikenal tersebut.

Sejumlah anggota Polsek Rejoso, Polres Pasuruan Kota yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP. Mereka langsung membawa korban ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapat perawatan.

"Kondisi korban saat ini masih dalam perawatan intensif. Korban mengalami luka robek pada kepala, lengan dan telapak tangan kanan dan kiri serta pada punggung dan pantat," pungkasnya.

Dari kesaksian korban, dia diserang banyak orang dan beberapa yang membacoknya. Para pelaku saat ini masih dalam penyelidikan Tim Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Belum ada Komentar untuk "Pria Asal Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Kritis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel