Penemuan Mayat Bayi Di Purworejo Gegerkan Warga

PURWOREJO JATENG - Sosok mayat bayi ditemukan oleh seorang pemancing di Purworejo, Jawa Tengah. Setelah dievakuasi, jasad kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas.

"Telah ditemukan mayat bayi perempuan yang masih ada tali pusarnya, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan olah warga yang sedang memancing di lokasi," kata Kapolsek Bener, AKP Sigit Prastyanto ketika dihubungi wartawan, Minggu (19/4/2020).

Jasad bayi perempuan tersebut ditemukan mengapung di Kali Kodil, Desa Kedungloteng, Kecamatan Bener, Purworejo pada sore tadi.

Setelah melihat jasad bayi mengapung di sungai, pemancing tersebut kemudian memberitahukan kepada warga lain hingga akhirnya melapor ke petugas polisi. Petugas yang datang kemudian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari pengecekan medis menerangkan bahwa usia bayi normal, kelahiran sekitar 8 sampai 9 bulan serta meninggal kurang lebih 2 atau 3 hari," lanjutnya.

Setelah dievakuasi, jasad bayi malang itu kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. Kasus tersebut kini sedang dalam penyelidikan petugas Satreskrim Polres Purworejo.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Bayi Di Purworejo Gegerkan Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel