Pasien Positif Corona Di Nganjuk Bertambah, Total 10 Orang

NGANJUK JATIM - Seorang perempuan berusia 20 tahun warga kecamatan kota Nganjuk dinyatakan positif COVID-19 19/04/2020, setelah dilakukan swab sejak orang tuanya terpapar sepulang dari wisata ke luar kota.

DR. Hendriyanto Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk saat dikonfirmasi mengatakan, pasien baru ini ada kontak langsung dengan ibunya karena tinggal dalam satu rumah. Tim gugus tugas langsung mengevakuasi pasien tersebut ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu dua orang yang tinggal dalam satu rumah lainnya, masing-masing suami dan seorang anak lainnya hasil swab dinyatakan negatif.

Saat ini total pasien yang dinyatakan positif COVID-19 di Kabupaten Nganjuk menjadi 10 orang. Sebagian dirawat di RSUD Nganjuk, RSUD Jombang dan RSUD Soedono Madiun.

Semua pasien kondisinya cukup baik, tetapi tetap dalam pengawasan tim medis untuk memantau perkembangan kesehatan pasien.

Saat ini di setiap desa sudah disiapkan rumah singgah sebagai tempat pemeriksaan warga yang baru saja pulang atau mudik dari wilayah episentrum COVID-19. Sejumlah protokol ditetapkan sebagai langkah awal meminimalisir penyebaran virus Corona lebih luas.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Nganjuk Bertambah, Total 10 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel