Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah Lagi, Total 11 Orang

KEDIRI JATIM - Satu warga asal Ngadiluwih Kediri dinyatakan positif COVID-19 Minggu 12/04/2020. Dia saat ini melakukan isolasi mandiri di kediamannya di Surabaya. Pasien tersebut memiliki kontak erat dengan pasien positif COVID-19 yang juga asal Ngadiluwih yang meninggal pada 30 Maret lalu.

Dokter Ahmad Khotib Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kediri saat Dikonfirmasi mengatakan, pasien secara mandiri melakukan pemeriksaan kesehatannya dan hasilnya dirilis hari Minggu 12 April 2020 dengan hasil positif.

Pasien seorang perempuan berusia 40 tahun dan bertempat tinggal di Surabaya. Belum ada informasi detail apakah pasien sempat mengalami gejala sakit ataukah tidak.

Ahmad Khotib menolak menjelaskan lebih rinci hubungan pasien tersebut dengan pasien asal Ngadiluwih sebelumnya yang meninggal.

Sementara itu PDP asal Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dinyatakan negatif hasil swabnya. Sedangkan pasien yang terkonformasi positif dari Desa Pelem Kecamatan Pare juga dinyatakan negatif.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah Lagi, Total 11 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel