Nekat Mudik ke Nganjuk, Ratusan Kendaraan Diminta Putar Balik

NGANJUK JATIM - Para pemudik menggunakan berbagai cara agar bisa mudik ke Nganjuk. Termasuk lewat jalan tikus. Namun mereka gagal karena jalan tikus pun juga dijaga polisi. Ratusan pemudik itu pun gagal masuk ke Nganjuk dan dipaksa untuk putar balik.

"Saya mau ke Jombang pak, Kan dekat dari Nganjuk," ujar Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta menirukan pemudik asal Madiun, saat di konfirmasi wartawan di perbatasan Madiun, Posko Wilangan, Minggu, (26/4/2020).

Pemudik asal Madiun yang terjaring razia mengendarai sepeda motor di perbatasan Wilangan itu mengaku kerja di Madiun dan ingin pulang ke Jombang.

"Dia ini naik kendaraan roda dua, kita paksa putar balik di Wilangan mau ke Jombang. Awalnya ngomel tapi akhirnya mengerti," ujar Hegy.

Dikatakan Hegy, ada empat titik lokasi posko check point untuk menghalau pemudik masuk di Nganjuk. Dari empat lokasi itu, lanjut Hegy, ada sekitar 200 kendaraan yang berusaha mudik masuk Nganjuk, namun bisa dicegah dan diputar balik.

"Ada sekitar 200-an baik roda dua dan empat selama berjalan hari ketiga ini yang ingin mudik. Mereka terjaring razia di empat titik posko check point," ujarnya.

Hegy menambahkan empat titik posko chek point berlokasi di perbatasan Nganjuk Kediri Kertosono Mengkreng dan Pace, dan perbatasan Madiun, Wilangan serta di Exit Gerbang Tol Nganjuk di Begadung.

Belum ada Komentar untuk "Nekat Mudik ke Nganjuk, Ratusan Kendaraan Diminta Putar Balik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel