Korban Tenggelam Di Nganjuk Berhasil Ditemukan

NGANJUK JATIM - Seorang remaja bernama Ebrin Saputra, asal Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk yang tenggelam di waduk Desa Sumberkepuh Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk sudah ditemukan 24/04/20.

Sebelumnya, pada Rabu, 22 April 2020, sekitar jam 15.30 WIB, EBRIN bersama ketiga temannya latihan berenang di waduk. Setelah berenang sekitar 50 meter, diduga EBRIN mengalami kram otot sehingga tidak bisa mengendalikan gerakannya. Satu temannya berusaha mendekat untuk menyelamatkan tapi tidak berhasil.

Imam Nahrowi, Rescuer Basarnas Trenggalek menjelaskan, pencarian yang dilakukan dengan pemantauan dan penyelaman  kemarin belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan bersama keluarga memutuskan untuk berjaga di sekitar waduk.

Hari ini sekitar jam 06.00 WIB, EBRIN ditemukan dalam kondisi meninggal tidak jauh dari lokasinya tenggelam. Proses evakuasi langsung dilakukan.

Keluarga menolak proses visum di rumah sakit. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Setelah proses identifikasi di lokasi, jenazah EBRIN langsung dibawa ke rumah duka.

Belum ada Komentar untuk "Korban Tenggelam Di Nganjuk Berhasil Ditemukan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel