Diduga Ngantuk, Pengemudi Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

MOJOKERTO JATIM - Seorang Pengemudi sepeda motor tewas tertabrak truk di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/4/2020). Diduga korban ngantuk yang berboncengan dengan istri mengemudikan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol L 6673 DG hingga tertabrak truk nopol AG 8380 EB.

Saksi mata, Parianto mengatakan, korban membonceng berbicara berjalan dari arah barat ke timur atau dari Jombang ke Surabaya. “Sampai di lokasi kejadian, korban kelihatannya kayak orang ngantuk. Kebetulan saya ada di belakang sepeda motor korban. Sepeda motornya ke arah kanan dan moncong dua kendaraan ini terlibat adu moncong, ”ungkapnya.

Korban yang menggonceng sang istri nyelonong ke kanan atau lajur lawan hingga akhirnya terlibat dengan truk nopol AG 8380 EB yang dikemudi Darminto (35) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Rejeso, Kabupaten Nganjuk.

Kerasnya benturan membuat korban terkapar di aspal dan tewas di lokasi akibat luka yang diderita cukup parah.

Sementara itu, sang istri mengalami patah tulang pada kaki kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Citra Medika Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara untuk korban meninggal dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk proses visum. Kedua kendaraan yang dilibatkan dibawa ke Mapolresta Mojokerto.

Sopir truk, Darminto diterima, dari Surabaya mau pulang ke Nganjuk. “Saya layak menghindar ke kiri tapi sepeda motor korban sampai ke kendaraan saya. Kelihatannya memang ngantuk. Saya sudah mengerem dan kendaraan saya sudah buang ke kiri, tapi motor itu terus aja ni
nylonong ke kanan, ”tegasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Dennta Prasetya menambahkan, korban atas nama Saroni (48) warga Dusun Mojoroto RT 04 RW 06, Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang yang membonceng juga, Tri Astutik (41). "Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter MX," katanya.

Sepeda motor Yamaha Yupiter MX nopol L 6673 DG yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, lanjut Kanit, korban mengambil arah ke kanan dan menabrak truk nopol AG 8380 EB yang dikemudiakan Darminto (35) yang bepergian dari arah berlawanan.

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk, Pengemudi Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel